Agar Profesional, Satpol PP Kota Blitar Adakan Pembekalan Bagi Banpol PP

Administrator 27 Feb 2020 95x Share
img-berita

BLITAR - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Blitar, selama tiga hari mulai Senin hingga Rabu, (08-10) Juni 2015 memberikan pembekalan pelaksanaan tugas bagi para anggota Banpol PP Kota Blitar. Setelah mengikuti pembukaan dan menerima pengarahan dari Walikota Blitar Muhammad Samanhudi Anwar S.H. Untuk hari pertama,  pembekalan di dalam ruangan, berlangsung di Gedung Serba Guna Kecamatan Kepanjenkidul. Hari kedua dan ketiga berlangsung di luar ruangan, di Aloon-aloon Kota Blitar. 


Haryanto, S.E Kepala Satpol PP Kota Blitar pada Jumat (12/06) dikonfirmasi disela-sela pembekalan pelaksanaan tugas menyebutkan bahwa bimbingan ini dilakukan agar para anggota Banpol lebih professional memahami tentang mekanisme dan prosedur sesuai pekerjaannya.  Sehingga ketika melakukan tugas pengamanan bisa dilaksanakan dengan baik dan sempurna.


Haryanto menambahkan, jumlah peserta pembekalan sekitar 150 orang sesuai jumlah Banpol PP di Kota Blitar. Baik petugas yang tergabung di Satpol PP maupun yang bertugas menjaga keamanan dimasing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Blitar. Didalam pelaksanaannya, ada beberapa materi yang disampaikan. Diantaranya melatih kedisiplinan dan kebersamaan dengan pelatihan PBB. Materi tentang pengamanan kantor dari tindakan-tindakan kriminalitas. Sebagai pemateri bekerjasama dengan instansi terkait, seperti Polresta Blitar dan dari Kodim 0808. Berharap, dengan bekal yang diberikan, para anggota Banpol PP Kota Blitar ini bisa meningkat pengetahuannya, lebih trampil dan lebih professional.(der)


Berita Populer

Satpol PP Dan Linmas, Rutin Lakukan Pembi..

by Administrator | 27 Feb 2020

Agar Profesional, Satpol PP Kota Blitar A..

by Administrator | 27 Feb 2020

Razia Baju Jadul Oleh Satpol PP Sebagai W..

by Administrator | 27 Feb 2020

Pasca Penyatuan Linmas kedalam Satpol PP ..

by Administrator | 27 Feb 2020

Haryanto: Supermarket/ Minimarket Bebas M..

by Administrator | 27 Feb 2020

TANGKAP SUKMAWATI

by Administrator | 27 Feb 2020