Satpol PP Dan Linmas, Rutin Lakukan Pembinaan Terhadap Anggotanya

Administrator 27 Feb 2020 118x Share
img-berita

BLITAR - Demi membangun citra positif di masyarakat sekaligus menghindarkan jajarannya pada tindakan yang menyalahi prosedur, Satpol PP dan Linmas Kota Blitar rutin melakukan pembinaan terhadap anggotanya. 

Kepala Satpol PP dan Linmas Kota Blitar Hariyanto pada Senin (11/05) mengatakan bahwa  untuk meminimalisir  adanya anggota Satpol PP yang tidak memahami teknis tindakan administratif dalam rangka melakukan penertiban terhadap pelanggaran Perda sekaligus mencegah terjadinya tindakan aparat satpol pp yang diangap arogan atau represif dalam melakukan penertiban, satuannya rutin memberikan pengarahan serta pemahaman kepada angotanya terutama yang bertugas di lapangan. Kasat kembali menekankan seluruh anggota Satpol PP agar bisa menunjukan kinerja optimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai bagian dari unsur Pemerintahan Kota Blitar. Sehingga sebelum anggota Satpol PP melakukan penertiban, terlebih dahulu seluruh jajarannya  harus bisa memberikan contoh yang baik. Tidak hanya di lingkungan pegawai perkantoran saja, melainkan juga harus bisa memberikan contoh yang bagus di mata masyarakat.

Hariyanto berharap, setiap anggota Satpol PP dan Linmas bisa terlebih dahulu memahami aturan yang ada, baik Perda maupun Perwali sebelum bertindak di lapangan.(sar)

Berita Populer

Satpol PP Dan Linmas, Rutin Lakukan Pembi..

by Administrator | 27 Feb 2020

Agar Profesional, Satpol PP Kota Blitar A..

by Administrator | 27 Feb 2020

Razia Baju Jadul Oleh Satpol PP Sebagai W..

by Administrator | 27 Feb 2020

Pasca Penyatuan Linmas kedalam Satpol PP ..

by Administrator | 27 Feb 2020

Haryanto: Supermarket/ Minimarket Bebas M..

by Administrator | 27 Feb 2020

TANGKAP SUKMAWATI

by Administrator | 27 Feb 2020