LOGIN
FOTO KEPALA SKPD

HARIYANTO S.E.
NIP. 196004141981031008

LINK TERKAIT
Hadapi Pemilukada Satpol PP dan Linmas Gelar Pembekalan Kepada Ratusan Linmas

19 November 2015 - 00:00:00 WIB

BLITAR - Sekitar 800 orang lebih anggota Linmas siap mengamankan jalannya Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar bulan Desember 2015 mendatang. Salah satu upaya untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilukada tahun 2015, Satpol PP dan Linmas Kota Blitar mengadakan pelatihan dan pembekalan terhadap Linmas. Dalam pembekalan Linmas se Kota Blitar itu, di laksanakan di Balaikota Kusumowicitro.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat Kota Blitar, Hariyanto pada Rabu (18/11), mengatakan bahwa seluruh Linmas atau Hansip dikumpulkan untuk diberi pembekalan guna kesiapan Pilkada serentak (09/12). Sejumlah 822 personel Linmas yang siap ditempatkan diberbagai posko maupun TPS yang ada di seluruh Kota Blitar. Mereka semua siap untuk diterjunkan langsung mengamankan di TPS, sisanya akan ditempatkan di PPS/ PPK dan pengamanan tingkat kota. Linmas harus bisa menjadi garda terdepan pengamanan Pilkada serentak, sehingga mampu menciptakkan situasi kondusif dan netralitas saat Pilkada.  Beberapa materi disampaikan dalam pembekalan terkait dengan materi dasar tugas pokok dan fungsi Linmas dalam Pilkada. Ada 4 narasumber yang memberikan pembekalan, diantaranya dari Polres Blitar Kota, Bakesbangpol BPD Kota Blitar, Kabag Tata Pemerintahan, serta dari Kodim 0808 Blitar.

Hariyanto berharap, para anggota Linmas ini dapat menciptakan suasana yang kondusif,  sehingga pelaksanaan pilkada (09/12) mendatang dapat berjalan lancar, aman, dan sukses.(sar)



JAJAK PENDAPAT
Informasi apa yang Anda cari di website ini ?
Berita
Pengumuman
Unduhan File

HASIL
PENGUMUMAN
AGENDA
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 26188 kali