LOGIN
FOTO KEPALA SKPD

HARIYANTO S.E.
NIP. 196004141981031008

LINK TERKAIT
Gelar Pawai Damai, Dua Pasangan Cawali Dan Cawawali Berkeliling Kota Blitar

09 September 2015 - 00:00:00 WIB

BLITAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Blitar sukses menyelenggarakan pawai kampanye damai pasangan calon Walikota, Wakil Walikota Blitar tahun 2015. Diberangkatkan Drs. Rudy Wijonarko, M.Si  Plt. Sekda Kota Blitar, pawai kampanye damai telah berlangsung hari Sabtu (05/09). Dengan Start dan finish di kantor KPU Jalan Dr. Sutomo Kota Blitar, mulai sekitar pukul 13.00 WIB.


Setyo Budiono, SE Ketua KPU Kota Blitar pada Senin (07/09) mengatakan bahwa pawai kampanye damai dilakukan untuk menyapa masyarakat dan mengenalkan para kandidat pasangan calon Walikota, Wakil Walikota Blitar tahun 2015 kepada masyarakat. Sebagai peserta pawai, selain pengawalan dari kepolisian dan dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (DISHUBKOMINFO), iring-iringan mobil dan sepeda motor dari penyelenggaara, seperti KPU, PPK, PPS dan Pengawas. Baru disusul pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota beserta para pendukungnya. Dengan urut-urutan, nomor urut 1 pasangan Mochsin dan Dwi Sumardianto (SINAR) beserta rombongan, dan disusul nomor urut 2 pasangan Muhamad Samanhudi Anwar dan Santoso (SAMSON). Dengan harapan, masyarakat mengetahui pasangan yang telah ditetapkan KPU dan pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar pada bulan Desember mendatang masyarakat tidak akan salah pilih. 


Setyo Budiono menambahkan, agar berjalan kondusif, pawai damai dibatasi masing-masing calon pasangan melibatkan pendukung maksimal 15 mobil dan 50 sepeda motor. 


Setyo juga menyebutkan, pawai kampanye damai bisa berjalan sukses karena telah dipersiapkan sebelumnya. Diantaranya KPU menggelar rapat koordinasi dengan dinas/ instansi terkait seperti Satpol PP, Dishubkominfo, Kepolisian dan lain-lain.(der) 



JAJAK PENDAPAT
Informasi apa yang Anda cari di website ini ?
Berita
Pengumuman
Unduhan File

HASIL
PENGUMUMAN
AGENDA
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 26181 kali